Latest News

Arti Mimpi Tanda

Bermimpi diberi tanda mata (Kedipan/Berkedip Mata) Maka artinya adalah... Jika anda mengalami mimpi solah - olah seseorang memberikan anda tanda seperti tanda kedipan mata maka mimpi yang anda alami merupakan mimpi yang baik maknanya....
Tanda mata menggambarkan kegembiraan jika di nilai menurut ramalan tafsir arti mimpi..
Menurut ramalan mimpi jika anda bermimpi diberi tanda mata maka bermakna anda akan mendapat kegembiraan yang tak terduga.

Apakah anda sudah sedikit lega setelah mengetahui dari arti mimpi tanda...????
Semoga apa yang di ramalkan benar adanya..


Kesimpulan :
Bermimpi diberi tanda mata, bermakna anda akan mendapat kegembiraan yang tak terduga.





Arti Berkedip : Berkedip adalah bergerak membuka dan menutup berganti-ganti (tentang kelopak mata). Berkedip merupakan suatu gerakan yang reflek yang dilakukan kelopak mata untuk melindungi bola mata.



Arti Mimpi Terkait :
Tambur
Bermimpi melihat tambur, bermakna akan ada tamu yang datang dari jauh.

Tangan
Bermimpi melihat tangan elok, bertanda anda akan berbakat seni, jika mimpi tangan yang kuat, bermakna anda akan termasuk ahli politik.

Tangga
Bermimpi mimpi jatuh dari tangga, bermakna anda menunda keberuntungan dalam dagang. Atau kepercayaan akan hilang.

Tangis
Bermimpi menangis, bertanda akan dapat susah atau sakit.

Tani
Bermimpi sebagai petani, bermakna akan murah rezeki


Teh
Bermimpi minum teh, bermakna keberuntungan dalam soal dagang, Sedangkan mimpi menumpahkan teh dari cangkir, bersirat kesialan.

Terbang 
Bermimpi terbang dengan pesawat terbang, bertanda akan datang panggilan undangan istimewa karena anda mempunyai kelebihan yang sangat berharga. Jika mimpi melihat perahu terbang bermakna akan berhasil dalam usaha. Sedang kalau diri anda yang terbang, artinya anda akan mendapatkan suatu pengalaman/ilmu yang sangat bermanfaat bagi anda yang dapat membantu hidup atau karir anda.
 
Telur
Bermimpi makan telur, bertanda akan dapat rezeki. Kalau isteri anda sedang hamil akan segera mendapatkan anak laki-laki. Dan mimpi melihat telur bertanda akan kedatangan susah besar.

Tembak
Bermimpi menembak burung atau binatang dan kena pada sasarannya bermakna anda akan sukses dalam dagang. Mimpi mendengar suara tembakan (dentuman) meriam, bermakna akan menerima khabar yang mengejutkan. Jika anda bermimpi menembak orang, bertanda akan keberuntungan besar, sedang anda ditembak orang, bertanda kurang baik anda akan menjadi sakit-sakitan.
 
Tenggelam
Bermimpi tenggelam dalam laut atau kali, bermakna anda harus meneliti keuangan anda dalam waktu yang singkat (ada persoalan dengan keuangan). Jika hanya mimpi tenggelam dalam air bermakna anda akan mendapat fitnah dari orang yang anda kenal lama maupun baru.

Arti Mimpi Lainnya lihat di => Ramalan Arti Mimpi      
Tafsir Mimpi

0 Response to "Arti Mimpi Tanda"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...