Latest News

Arti Mimpi Sepeda

Arti Mimpi Sepeda
Arti Mimpi Sepeda
Tafsir Arti Mimpi Sepedah memiliki makna mimpi yang berbeda - beda seperti naik sepeda ontel pinjaman rusak atau sepeda motor roda dua mogok di curi orang memiliki makna yang berbeda - beda dan jikalau anda bermimpi tentang sepeda maka beriku uraian maknanya.

Bermimpi sepeda ini merupakan mimpi yang menggambarkan perasaan anda setelah melewati suatu perjuangan perasaan atau lebih jelasnya bermimpi melihat orang-orang berkendaraan bermakna ada sesuatu yang dianggap sulit dengan mudah anda atasi walaupun sesudahnya anda makan perasaan.
Pahit atau manisnya kehidupan pasti kita lalui dan semakin banyak kepahitan maka semakin banyak pula pelajaran yang mampu dipetik.

Kesimpulan:
Bermimpi melihat orang-orang berkendaraan bermakna ada sesuatu yang dianggap sulit dengan mudah anda atasi walaupun sesudahnya anda makan perasaan.

Sepeda
Sepeda

Arti Sepeda adalah kendaraan beroda dua yang di gerakan dengan cara mendayung dan di jaman sekarang ini sepeda ini sudah berevolusi menjadi sepeda motor yang di gerakan dengan tenaga mesin dan berbahan bakar.


Arti Mimpi Terkait :

Setan
Bermimpi setan penggoda, yang terus menerus mengikuti anda bermakna, suatu impian yang paling jahat anda harus lebih dekat kepada Tuhan YME.

Sneltrein

Bermimpi naik atau menumpang kereta api (sneltrein), bermakna segala usaha dapat terlaksana dengan mudah sekali.

Sisa

Bermimpi diberi sisa makanan, bermakna tergoda oleh kata-kata manis yang sesungguhnya berulat didalamnya.

Sikat
Bermimpi menyikat gigi/rambut, bermakna akan membaharui hidup yang sesuai dengan cita-cita anda setelah menyesali kesalahan yang pernah dibuat dan bejanji untuk memperbaikinya.

Singa
Bermimpi singa, bermakna akan dapatkan kedudukan yang tinggi. 

Soto
Bermimpi makan soto, bermakna akan bertambah penghasilan.

Sogok
Bermimpi menyogok kepada sesuatu badan usaha guna kelancaran pembangunan, bermakna dikaruniai pengasihan dari teman. 

Suami
Bermimpi memeluk suaminya, bermakna akan ada rezeki yang datang. Mimpi suami isteri sama-sama pergi kepesta, bertanda akan berpisah. 

Spoor
Bermimpi menumpang kereta api maka maknanya cita - cita anda akan tercapai

Suara
Bermimpi mendengar suara seruling yang merdu maka maknanya akan mendapat suatu kesenangan



Arti Mimpi Lainnya lihat di => Ramalan Arti Mimpi
Tafsir Mimpi

0 Response to "Arti Mimpi Sepeda"

Ramalan Hari Ini

Ramalan berasal dari kata “ ramal ” yang artinya adalah suatu ilmu untuk menafsir, menilik, melihat atau memprediksi nasib seseorang,...